Sambut HUT Korpri, DP Korpri Kota Yogyakarta Persiapkan Acara dengan Maksimal

UMBULHARJO – Dalam rangka persiapan HUT KORPRI Ke 51 pada tanggal 29 November 2022. Sekretariat Dewan Pengurus Kopri Pemerintah Kota Yogyakarta menggelar rapat persiapan yang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Pemerintah Kota Yogyakarta Ir.Aman Yuriadijaya, M.M. di ruang rapat Pandu Komplek Balaikota Timoho Yogyakarta pada tanggal 9 November 2022. Rapat digelar untuk memastikan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT korpri ke 51 di Pemerintah Kota Yogyakarta dapat berjalan dengan lancar.


Aman Yuriadijaya selaku ketua Dewan Pengurus Korpri Pemerintah Kota Yongyakarta yang sekaligus menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Yogyakarta berpesan “bahwa peringatan HUT Korpri ke 51 menjadi momentum kebangkitan kepengurusan Korpri di Kota Yogyakarta sehingga kita beri tema peringatan ini dengan nama Korpri Reborn”. Dalam Rapat tersebut turut hadir Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Dedi Budiono, M.Pd. dan perwakilan dari OPD yang terlibat dalam rangkaian kegiatan tersebut.


Pada rapat tersebut membahas rangkaian kegiatan HUT Korpri yang terdiri dari senam korpri, posbindu korpri, bazaar korpri, penyerahan kartu anggota korpri, baksos korpri (pelayanan KB), korpri yogowes, korpri choir competition, peresmian sekeretariat dewan pengurus korpri PDAM Tirtamarta, Puncak HUT Korpri, dan Donor Darah. Edy Sugiharto,S.STP.,M.M selaku koordinator unit kehumasan bidang organisasi dan kelembagaan mengatakan “bahwa kami siap untuk melakukan publikasi terkait rangkaian kegiatan acara HUT korpri di Pemkot Yogyakarta dan kami berharap dengan adanya publikasi yang maksimal acara dapat berlangsung dengan meriah dan memberikan banyak manfaat”. (Nov)