Bazaar HUT KORPRI Harga Lebih Murah dari Pasaran

Umbulharjo-Untuk menyambut HUT ke 51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta bekerjasama dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) Regional DIY menggelar bazaar. Bazaar ini diselenggarakan dengan sasaran para pegawai Pemkot Yogya.

Sekda Kota Yogyakarta, Aman Yuriadijaya yang juga merupakan ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Yogyakarta mengatakan bazaar ini digelar dengan tujuan agar dapat membantu karyawan dan karyawati di lingkup Pemkot Yogya.

"Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka," ujarnya di Sekretariat KORPRI Kota Yogyakarta, Selasa (22/11/2022).

Dalam bazaar tersebut total komoditasnya mencapai 10.638 kg yang isinya meliputi beras premium lima kg dengan harga Rp 48 ribu, beras premium 25 kg dengan harga Rp 230 ribu, beras setra ramos 5 kg dengan harga Rp 50 ribu.

Beras medium 5 kg dengan harga Rp 42 ribu, gula pasir satu kg dengan harga Rp 11 ribu, gula pasir 50 kg dengan harga Rp 530 ribu, minyakita lima liter dengan harga Rp 57 ribu, minyakita satu liter dengan harga Rp 11 ribu, dan tepung terigu kita satu kilogram dengan harga Rp 9 ribu.

Pihaknya memastikan seluruh harga yang dijual tersebut lebih murah dibanding harga dipasaran. "Barang yang dijual di bazaar ini lebih murah dari harga yang ada dipasaran," jelasnya

Dalam bazaar tersebut memang sengaja menggunakan produk dalam negeri karena menurutnya, amat penting bagi masyarakat terutama karyawan Pemkot Yogyakarta untuk mencintai produk-produk buatan dalam negeri, khususnya yang berasal dari para pelaku UMKM.

"Ini juga sebagai salah satu upaya untuk membangkitkan perekonomian masyarakat," ungkap Aman.

Pada kesempatan tersebut Aman juga meminta kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkot Yogyakarta agar menyukseskan HUT ke 51 KORPRI tahun 2022. (Han)