KORPRI Kota Yogyakarta Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Bumi Kab. Cianjur

Gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat pada tanggal 21 November 2022 meluluhlantahkan sejumlah wilayah di kabupaten tersebut. Sebagai wujud kepedulian, Dewan Pengurus KORPRI Kota Yogyakarta menggalang dana sosial untuk meringankan saudara-saudara yang terkena musibah tersebut. Hingga tanggal 20 Desember 2022 terkumpul dana sebesar Rp 158.500.000.

Bantuan sosial tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Bidang Peningkatan Peran Perempuan dan Pengabdian Masyarakat KORPRI Kota Yogyakarta, Wasesa didampingi Sekretaris Korpri Kota Yogyakarta, Dedi Budiono bersama dengan staf sekretariat KORPRI Kota Yogyakarta yang mendapatkan amanat dari Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Yogyakarta untuk menyerahkan bantuan sosial secara langsung pada tanggal 22 Desember 2022 kepada KORPRI Kabupaten Cianjur. Sebelumnya di Grha Pandawa Komplek Balaikota Yogyakarta Ketua Dewan Pengurus KORPRI Yogyakarta Aman Yuriadijaya menyampaikan bahwa dana yang sudah dikumpulkan oleh seluruh anggota KORPRI Kota Yogyakarta dapat dimanfaatkan oleh KORPRI Kabupaten Cianjur dalam rangka penanganan dampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

Bantuan diterima langsung oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Tedy Artiawan di Pendopo Kantor Bupati Cianjur. Tedy mengungkapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas kepedulian KORPRI Kota Yogyakarta dan akan memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya. Harapannya bantuan sosial tersebut dapat meringankan beban saudara-saudara yang terkena musibah gempa bumi yang terjadi di Cianjur.