7 ASN Meninggal Dunia Dapatkan Santunan dari Pemkot Yogya

Umbulharjo-Sebanyak 7 ahli waris Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Yogya menerima tali asih dari Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Yogya. Nilai santunan tersebut sebanyak Rp 1.000.000.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Yogya, Aman Yuriadijaya mengatakan pemberian tali asih tersebut merupakan bentuk kepedulian Dewan Pengurus Korpri Kota Yogya terhadap anggotanya.

"Ke 7 ahli waris ini merupakan keluarga ASN Pemkot yang meninggal dunia di tahun 2023. Kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi untuk pengabdian beliau selama bekerja di Pemkot Yogya," katanya di Gedung Sekretariat Korpri, Jumat (12/1/2024).

Pihaknya mengungkapkan Korpri Kota Yogya akan terus berkomitmen untuk selalu meningkatkan profesionalisme pegawai sebagai pelayan masyarakat dan abdi Negara. Selain itu, Korpri Kota Yogya juga semakin peduli terhadap kesejahteraan anggotanya.

Aman berharap tali asih tersebut dapat memberikan manfaat serta bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Yogya, Aman Yuriadijaya saat bersama dengan ke tujuh ahli waris penerima santunan tali asih.

Salah satu ahli waris, Rapinah Inabuni Haryanti yang juga merupakan istri dari almarhum Riyanto Tumpal Halomoan Pardede menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian Dewan Korpri Kota Yogya

“Saya ucapkan terima kasih kepada Korpri Kota Yogya atas kepeduliannya kepada kami. Ini betul-betul membatu sekali," tuturnya.

Sebagai informasi almarhum Riyanto Tumpal Halomoan Pardede adalah Kepala Bagian Tata Usaha di UPT Pengelolaan Cagar Budaya Kota Yogya. (Han)