Pemasangan Prasasti KORPRI Reborn Simbol Semangat Baru

Umbulharjo-Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Yogya kembali melakukan pemasangan prasasti KORPRI Reborn. Kali ini pemasangan prasasti tersebut dipasangkan di empat perangkat daerah yakni Satpol PP, Dindukcapil, Dinas Kesehatan, dan Dispetaru.

Sampai saat ini sudah ada sembilan perangkat daerah yang telah dipasangi prasasti KORPRI Reborn. Rencananya pemasangan prasasti ini akan dilakukan ditiap perangkat daerah di lingkup Pemkot Yogya. 

Pemasangan prasasti ini dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Yogya, Aman Yuriadijaya yang juga merupakan Sekda Kota Yogya dan didampingi Kepala Perangkat Daerah Rabu pagi (5/6/2024).

Pada kesempatan tersebut Aman menuturkan prasasti tersebut merupakan simbol dari semangat baru dalam tubuh KORPRI Kota Yogya.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Yogya, Aman Yuriadijaya saat memasang prarsati KORPRI Rebron di Dindukcapil Kota Yogya.

"Dengan desain yang modern dan penuh makna prasasti ini diharapkan menjadi inspirasi bagi seluruh anggota KORPRI Kota Yogya dalam menjalankan tugas mereka dengan penuh dedikasi dan integritas," imbuhnya.

Menurutnya prasasti ini juga sebagai representasi dari komitmen KORPRI Kota Yogya dalam menghadirkan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat. Selain itu, lanjutnya, pemasangan prasati ini salah satu cara meningkatkan kekompakan, merekatkan, dan mengguyubkan anggota Korpri Kota Yogya.

"KORPRI adalah media untuk membangun semangat kesejahteraan lahir dan batin dengan mengabdi pada negara dan masyarakat," tandasnya. (Han)