Prasasti KORPRI Reborn Hidupkan dan Bangun Semangat Kekeluargaan

 

Umbulharjo - Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Yogya kembali melakukan pemasangan prasasti KORPRI Reborn di empat titik yakni di unit KORPRI Dinkominfosan, DPUPKP, BPKAD dan DP3AP2KB Kota Yogyakarta pada Rabu (19/6). Pemasangan prasasti tersebut dipasang langsung oleh Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Yogya, Aman Yuriadijaya.

 

Pemasangan prasasti yang merupakan salah satu program unggulan KORPRI Kota pada tahun 2024, telah terpasang di 13 perangkat daerah. Rencananya pemasangan prasasti akan dilakukan di seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta.

 

“Tentu pemasangan prasasti ini untuk mengingat KORPRI perlu dihidupkan dan membangun semangat kekeluargaan. Dengan pemasangan ini kita menjadi sadar, kita bagian dari KORPRI sehingga membangun kekeluargaan harus diciptakan di lingkup kerja,” tutur Aman saat apel pemasangan prasasti KORPRI Reborn di halaman Dinkominfosan Kota Yogyakarta.

 

Apel Pemasangan Prasasti KORPRI Reborn di halaman Dinkominfosan Kota Yogya, Rabu (19/6)

 

Aman Yuriadijaya juga menuturkan pemasangan ini merupakan bagian untuk membangun ingatan secara lebih optimal bahwa KORPRI adalah satu-satunya media pembinaan ASN di lingkup pemerintah dalam rangka mewujudkan kesejahteraan anggotanya.

 

“Semangat kekeluargaan sebagai dasar lahirnya KORPRI, merupakan iklim yang sangat kondusif untuk membangun kinerja pelayanan kita,” lanjutnya.

 

Pemasangan Prasasti KORPRI Reborn di unit KORPRI Dinkominfosan

 

Selain itu, prasasti KORPRI Reborn menjadi penanda penting perjalanan KORPRI Kota Yogya dalam mewujudkan komitmen untuk mewujudkan organisasi KORPRI yang profesional, modern, dan berintegritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

“Kehadiran KORPRI menjadi hal yang sangat penting untuk menciptakan kinerja yang bermanfaat dan berkelanjutan bagi kepentingan Pemerintah Kota Yogya dan masyarakat,” tambah Aman.

 

Pemasangan Prasasti KORPRI Reborn di unit KORPRI DP2AP2KB

 

Menurutnya prasasti ini juga sebagai representasi dari komitmen KORPRI Kota Yogya dalam menghadirkan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat. Selain itu, lanjutnya, pemasangan prasasti ini menjadi pengingat untuk meningkatkan semangat kekeluargaan dan kesejahteraan anggota KORPRI Kota Yogya. (Chi)